Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

LEMBAYUNG (Episode 8) -- END --

Kamar Lembayung.
Malam.
Keesokan hari setelah peristiwa yang mengungkapkan semua rahasia diantara Lembayung dan Jali.
Lembayung meraih handphonenya dan menekan nomor selular Jali. Nada sambung mulai terdengar pada handphonenya.
“Halo”
Suara Jali terdengar dari ujung sana
“Jal,”
Lembayung menjawab sapaan Jali ragu-ragu
“Ya, kenapa Bay?”
“Hm..nggak..Gue cuma pengen minta maaf aja”
“Untuk?”
“Yah untuk kelakuan gue yang kemaren.
Gue udah nyakitin hati lo banget yah Jal??”
Jali terdiam
“Jal?” Lembayung mengharapkan jawaban dari pertanyaannya
“Ya udalah, Bay. Gak usah ngebahas itu gimana?”
“Ya pokonya gue minta maaf.”
“Okay, I forgive you. Satisfy?”
“Thanks, Jal.”
“Buat apa?”
“Yah buat semuanya yang udah lo lakuin ke gue”
“Lo tuh lagi kenapa sih Bay?
Tau tau nelfon sambil ngelantur kaya gini.”
“Gue gapapa kok Jal”
“Lo gak lagi minum kan?”
“Ya gak lah”
“Okay. Ya udah, lo cuma pengen ngomong itu aja?”
“Hm, actually gue pengen ngajak lo …