Friday, December 31, 2010

#2010was

kaledoiskop 2010..


























-
"Karena idealisme itu nyata, bukan sekedar utopia."
-
"Kamu adalah rajawali."
-
"Tua."
-
"Kamu berubah. Ada apa sih?"
-
"They should make pills for this."
-
"Ya karena emang dari dalem kamu yang ngerasa, ya ini pilihan kamu."
-
"Kata-kata belum tentu menentukan pilihan untuk hidup kamu."
-
"Ada surat dari kampus. Surat apa sih?"
-
"Ya karena aku gak mau bohong sama orang-orang tentang perasaanku. 
Kalau aku gak suka aku akan bilang, paling nggak nunjukin kalau aku gak suka.
Aku gak mau pura-pura baik."
-
"Elo ngerasa gak sih makin tua manusia makin gak punya hati?
Karena pengalaman hidup bikin elo belajar untuk percaya
bahwa being rasional is the only way untuk menghindari sakit hati"
"Setuju sih, tapi gue lebih setuju kalo semakin tujuan manusia tercapai, semakin terkikis hatinya."
"Kenapa elo bisa bilang gitu?"
"Karena manusia gampang lupa.
Kalo gue si sampe setua apa pun kalo bisa ga jadi orang yang rasional
i wanna be a grown up without growing up."
-
"Time, is a precious things. There are chronos, our daily hours, days, weeks, years.
But there also, kairos, our special moments.
And i believe, birthday is one of very important kairos in one's life.
Therefore, i'm humbly want to wish a very special happy b'day for my dearest friends, which is YOU :)
Keep seizing your day, your carpe diem.
While don't forget that you're always in the presence of Christ, the Son of Man. Coram Deo.
For He loves you.
Wish u and your family, all the best.
Again, happy b'day, dear friend, Shirley.
Regards, :)"
-
"Fuck them by make them sorry for letting you feel bad."
-
"Jangan sampe lo salah menilai diri lo, jangan sampai jadi rendah diri, cuma gara-gara 'satu' orang."
-
"Gue bukan orang yang pandai memaintain hubungan gue dengan orang lain. I lost my friends along the way.. I'm such a terrible (best)friend."
-
"ERASE YOUR LIFE EXPECTANCY."
-
"Sebutkan tiga kelebihan dan tiga kekurangan kamu!"
"Saya moody, kurang tepat waktu, kurang percaya diri.
Ehm, kelebihan saya.. mm, mm (lama..) bisa diandalkan, mm, mm, mau belajar hal-hal baru, mm, mm, mm, mm.. mau bekerja keras."
-
"Sampai ketemu."
"Kayaknya kita gak akan ketemu lagi deh."
"Mm, oke, kalo gitu anggep aja gue cuma orang asing yang ngaterin lo pulang (mumbling).. ah, abaikan.."
-
"Hidup adalah proyek yang kamu jalani sendiri.
Kita lahir dan mati sendiri. Seringkali hidup juga harus dijalani sendiri.
Adakalanya gak ada orang lain yang bisa nolong diri lo selain diri lo sendiri.."

-
#2010was so random, crazy, busy, depressive, eye-opener, bitchy, jerky, honest, destructive, offensive, blessed, FAST.
...

and may #2011will:






















Deo Volente. AMEN.

GOD BLESS US AND BE WITH US ANYTIME, ANYWHERE, WHATEVER HAPPENS.

*i dont take credits of the photos, all taken from tumblr, weheartit.com, google