Skip to main content

my precious...

"Lo kapan mau nikah?"
"Kemaren."
-
"I think you're the most beautiful girl from the first time i saw you. But I'm married."
-
"Jangan bilang gue gak dapet sendok."
"Harusnya kalo dia profesional sih udah dia kasih."
-
"But I'm a she-male.."
-
"Abis duduk di bangku goyang, gue tiduran di aspal."
-
"DADA gue robek. Tuker dong."
-
"Maklumin gue dong.."
-
"Gue sayang deh sama lo..."
-
"Kok abis gue perawanin lo gak pernah ngabarin sih?"
"Anj*ng."
-
"Hello I love you, won't you tell me your name?"
-
"Gue belom pernah nonton 3D, film luarnya udah keburu gak ada duluan."
-
"Coba lo kayak gitu, gue pasti suka."
-
"Rumah lo di mana?"
"Kemayoran."
"Baru apa lama?"
"..."
-
"Mbak, dapet salam dari yang itu. Namanya siapa?"
-
Great time with great company. Precious.

Comments

Popular posts from this blog

stressed out from eating too much
stressed out from not eating enough
stressed out from thinking too much
stressed out from not caring enough
how can I be the best version of myself if I don't even have the ability to think straight
Menjadi dewasa adalah memahami sebuah kesadaran:
bahwa hidup adalah peralihan dari sebuah kegelisahan ke kegelisahan lain

semoga kita semua dilimpahi hikmat dan kebijaksanaan untuk dapat menerima kegelisahan-kegelisahan yang mampu kita tanggung

seburuk-buruknya, kita masih bisa menyesap beberapa cangkir anggur sambil mentertawai dan mengutuk-ngutuk keadaan


kalo sepenggal kecurigaan kita ramu dengan benar (benar) maka asumsi asumsi yang kadung mematangkan diri bukannya tidak bisa berubah jadi kenyataan