Sunday, February 20, 2011

my precious...

"Lo kapan mau nikah?"
"Kemaren."
-
"I think you're the most beautiful girl from the first time i saw you. But I'm married."
-
"Jangan bilang gue gak dapet sendok."
"Harusnya kalo dia profesional sih udah dia kasih."
-
"But I'm a she-male.."
-
"Abis duduk di bangku goyang, gue tiduran di aspal."
-
"DADA gue robek. Tuker dong."
-
"Maklumin gue dong.."
-
"Gue sayang deh sama lo..."
-
"Kok abis gue perawanin lo gak pernah ngabarin sih?"
"Anj*ng."
-
"Hello I love you, won't you tell me your name?"
-
"Gue belom pernah nonton 3D, film luarnya udah keburu gak ada duluan."
-
"Coba lo kayak gitu, gue pasti suka."
-
"Rumah lo di mana?"
"Kemayoran."
"Baru apa lama?"
"..."
-
"Mbak, dapet salam dari yang itu. Namanya siapa?"
-
Great time with great company. Precious.

0 comments: